Monday, April 4, 2011

Takagi Wataru

Takagi Wataru (高木 渉 Takagi Wataru?) adalah seorang polisi yang menjadi partner Miwako Sato. Sebenarnya dia menyukai Miwako tapi sayangnya dia kurang mempunyai keberanian untuk mengungkapkan perasaannya itu. Biasanya dia dibantu oleh Yumi Miyamoto dan Isshin Chiba. Mereka berdua yang selalu memberi dorongan dan dukungan untuk hubungannya dengan Miwako.

Sifatnya pemalu, kurang bisa diharapkan, dan mudah putus asa. Tetapi kalau sudah ada rasa percaya diri sikapnya langsung berubah. Mukanya mirip dengan reserse Matsuda Jinpei saat memakai kacamata dan wig yang mirip.



Di kantornya dia mempunyai saingan, yaitu seluruh personil dan anggota kepolisian yang juga menyukai Miwako. Dia sering kerepotan bila sudah ketahuan oleh inspektur Shiratori bahwa dia akan pergi kencan dengan Miwako, karena dia akan diinterogasi oleh Shiratori dan anak buahnya. Tetapi sekarang Takagi sudah pernah dicium oleh Miwako dan karena itu Shiratori pun menjadi putus asa dan diam- diam Shiratori juga sudah menyukai orang lain yang merupakan cinta pertamanya, yaitu wali kelas Conan : Sumiko Kobayashi.

0 comments:

Post a Comment