Monday, March 28, 2011

Kazuha Toyama

Kazuha Toyama (远山和叶 Tōyama Kazuha?) adalah teman masa kanak- kanak Heiji Hattori dan seorang putri seorang komisaris yang diposisikan tinggi di kepolisian Osaka. Ayah Heiji dan ayah Kazuha adalah teman dekat. Hubungan dia dengan Heiji berhubungan erat dengan Shinichi, dia terlalu malu untuk mengakui bahwa mereka merasa lebih dari 'bersahabat' untuk masing- masing pasangan.

Dia dan Heiji pernah bermain polisi-polisian dengan Heiji pada masa kanak- kanaknya dan mereka tidak bisa lepas dari borgol yang mereka bagi sehingga mereka masuk kamar mandi dan toilet bersama. Akhirnya setelah borgol tersebut lepas dan pecahan rantai borgol tersebut dijadikan jimat oleh Kazuha dan dipakaikan kepada Heiji. Conan pernah memakai jimat tersebut ( Dipinjami oleh Heiji ) dan selamat dari bahaya yang menimpanya.

Dia membentuk sebuah hubungan yang dekat dengan Ran setelah kecemburuannya. Dia terampil dalam Aikodo. Hal ini mirip dengan Ran yang terampil dalam karate. Dia juga keduanya takut hantu karena "karate dan aikido tidak akan bekerja pada mereka".

0 comments:

Post a Comment