Monday, March 28, 2011

Heiji Hattori

Heiji Hattori adalah Rival Shinichi dalam penyelidikan yang berasal dari Osaka yang berbicara dengan logat kansai. Merupakan anak dari Heizo Hattori, inspektur Kepolisian Osaka. Heiji juga sering kali membantu Shinichi yang sebagai Conan memecahkan berbagai kasus. Heiji sering disebut detective dari Barat sedangkan Shinichi detective dari Timur.

Heiji pertama muncul di Tokyo untuk menantang Detektif dari Timur, Shinichi, untuk battle kemampuan detektif dalam sebuah kasus. Tetapi sebaliknya, dia malah bertemu dengan Conan. Pada awalnya, Heiji ingin bertarung satu lawan satu dengan Shinichi untuk melihat siapa yang dapat memecahkan kasus pertama kali. Tapi sejak dia bersahabat baik dengan Conan, mereka jadi memecahkan kasus bersama-sama.

Dan Heiji jadi mengetahui kalau Conan itu adalah Shinichi, tetapi dia juga ikut merahasiakan hal itu, dan mulai saat itu menjadi sahabat Shinichi.
Heiji juga mempunyai teman kecil bernama Kazuha Toyama ( Putri dari wakil kepala inspektur Toyama ). Awalnya Kazuha sering cemburu pada Ran. Kazuha salah mengira kalau Kudo yang diceritakan Heiji adalah wanita dan wanita itu adalah Ran. Padahal sesungguhnya diam – diam Heiji menyukai Kazuha, hanya saja dia sering menutupinya dan berlagak bodoh atau membuat Kazuha marah. Tapi, belakangan Heiji sudah lebih jelas memperlihatkan kalau dia cemburu melihat Kazuha didekati pria lain. Namun, lagi-lagi dia tetap tidak mau bilang kalau sebenarnya dia suka Kazuha.

0 comments:

Post a Comment